Minggu, 27 September 2020

Ulasan Xiaomi Redmi Note 5 Pro AI Dual Camera

Ulasan Xiaomi Redmi Note 5 Pro AI Dual Camera - Seperti yang telah kami sebutkan, Note 5 AI Dual Camera saat ini berada di ujung atas jajaran Redmi. Itu sebenarnya menempatkannya di tempat pasar yang sedikit canggung. Dengan harga sekitar EUR 200, ini sekitar EUR 70 dari pertarungan nilai ultra yang sebenarnya. Dan melihat perangkat apa seperti Redmi Note 5 dan Oppo Realme 1 yang dibawa ke meja dengan anggaran yang sangat sedikit, membuat kami bertanya-tanya apakah uang tambahan itu benar-benar sepadan.


Ulasan Xiaomi Redmi Note 5 Pro AI Dual Camera


Melihat jajaran Xiaomi Redmi Note 5 Pro  sendiri, kami merasa agak ragu untuk merekomendasikan perangkat Redmi lainnya. Hal yang sama berlaku untuk Mi A1. Itu memang memiliki keuntungan pengalaman Android murni, tetapi juga agak ketinggalan jaman, terutama dalam gaya. Pada MSRP saat ini, Mi A2 hanya sedikit melebihi anggaran tetapi masih tampak seperti alternatif yang bagus. Adapun sesuatu yang lebih besar, Mi Max 2 tampaknya sesuai dengan tagihan dengan baik.


Tawaran anggaran Galaxy J6 baru dari Samsung menonjol sebagai cara terbaik untuk mendapatkan panel Super AMOLED dengan harga murah. Sayangnya, ini adalah HD + satu. Untuk FullHD, Galaxy J7 (2017) telah Anda liput, tetapi dengan aspek 16: 9 yang lebih lama.


Di kubu Huawei, Honor 7X menonjol sebagai pilihan yang layak. Ini memiliki layar 18: 9, FullHD + yang besar untuk itu, serta chipset Kirin 659 yang cukup kuat. Namun, usianya beberapa bulan sekarang, yang bisa menjadi pertimbangan yang valid.


Bagaimana Ulasan Xiaomi Redmi Note 5 Pro AI Dual Camera?

Putusan

Konvensi penamaan yang aneh dan ketersediaan serta kebingungan model berikutnya, Xiaomi Redmi Note 5 AI Dual Camera membuat peningkatan yang bagus dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro asli. Tentu saja, itulah salah satu cara memandang sesuatu. Perkembangan baru ini dan keinginan Xiaomi yang nyata untuk mencegah diferensiasi mudah dalam jajarannya memang menimbulkan pertanyaan apakah AI Dual Cam seharusnya merupakan rilis asli dan satu-satunya.


Bagaimanapun, Anda jelas ingin mendapatkan varian ini, daripada yang asli India. Terlepas dari politik pasar, Redmi Note 5 AI Dual Camera adalah penawaran bernilai tinggi. Dalam benak kami, ini berhasil menjadi pilihan "tanpa embel-embel" bagi pembeli smartphone yang sadar nilai. Seperti, ini sempurna untuk orang yang ingin menghemat beberapa dolar dan tertarik dengan ponsel Redmi.


Namun, jika itu sejauh yang Anda inginkan untuk melakukan penelitian dan melewatkan menangani seluruh kekacauan model, ambil saja yang ini. Itu pilihan yang aman. Ponsel Redmi andalan, jika Anda mau. Pastikan untuk membaca deskripsi daftar dengan cermat.


Bagaimana Ulasan Xiaomi Redmi Note 5 Pro AI Dual Camera?

Melihat jajaran Xiaomi sendiri, kami merasa agak ragu untuk merekomendasikan perangkat Redmi lainnya. Hal yang sama berlaku untuk Mi A1. Itu memang memiliki keuntungan pengalaman Android murni, tetapi juga agak ketinggalan jaman, terutama dalam gaya. Pada MSRP saat ini, Mi A2 hanya sedikit melebihi anggaran tetapi masih tampak seperti alternatif yang bagus. Adapun sesuatu yang lebih besar, Mi Max 2 tampaknya sesuai dengan tagihan dengan baik.


Tawaran anggaran Galaxy J6 baru dari Samsung menonjol sebagai cara terbaik untuk mendapatkan panel Super AMOLED dengan harga murah. Sayangnya, ini adalah HD + satu. Untuk FullHD, Galaxy J7 (2017) telah Anda liput, tetapi dengan aspek 16: 9 yang lebih lama. Di kubu Huawei, Honor 7X menonjol sebagai pilihan yang layak. Ini memiliki layar 18: 9, FullHD + yang besar untuk itu, serta chipset Kirin 659 yang cukup kuat. Namun, usianya beberapa bulan sekarang, yang bisa menjadi pertimbangan yang valid. Demikianlah Artikel tentang Ulasan Xiaomi Redmi Note 5 AI Dual Camera semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Xiaomi Redmi Note 5 Pro AI Dual Camera